Rabu, 12 Oktober 2016

Cara Menghilangkan Panu Secara Alami

Cara Menghilangkan Panu Secara Alami

Cara Menghilangkan Panu Secara Alami - Semua orang pasti berharap tubuhnya bebas panu. Penyakit yg satu tersebut diakibatkan oleh jamur di kulit. umumnya panu menyerang di bagian muka, leher, jugaggung & bagian tubuh lainnya.

Cara Menghilangkan Panu Secara Alami

Tanda awal dari penyakit panu dapat digejalai dengan adanya bercak-bercak putih di kulit, nah jika telah terlihat gejala tandanya sebaiknya cepat diobati, sebab kalau didiamkan lama panu ini bisa menyebar cepat menuju seluruh kulit tubuh. Penyakit panu di seseorang memang sungguh mengganggu, panu bisa membuat seseorang tak percaya diri terutama bila panu ini terdapat di muka kita maka kita pasti bakal merasa minder bila bertemu & bertatap wajah dengan orang lain.

Cara Menghilangkan Panu bisa dilakukan memakai bahan-bahan alami. Bahan-bahan alami tersebut sungguh gampang didapat di lingkungan kita. Berikut cara Menghilangkan Panu dengan cara alami yakni:

– B.putih

Caranya yakni iris 1 siung b.putih menjadi dua bagian lalu gosokkan bagian yg bergetah b.putih kebagian kulit yg ada panun. Lakukan 2 kali sehari dengan cara rutin setiap sesudah mandi pagi & sore sampai panu benar-benar hilang.

– Lengkuas

Caranya yakni dengan memarut beberapa lengkuas hingga halus, lalu peras & ambil airnya sesudah itu oleskan perasan air lengkuas menuju bagian tubuh yg ada panu . Lakukan dengan cara teratur setiap habis mandi hingga panu benar-benar hilang.

– Belerang

Belerang mempunyai kandungan mineral yg sungguh manjur membuuh jamur salah satunya jamur faktor penyebab panu dikulit. Caranya sediakan belerang secukupnya lalu tumbuk halus. Sesudah itu campurkan belerang yg telah halus dengan air perasan jeruk nipis tambahkan minyak kelapa. Oleskan racikan tadi di bagian kulit yg ada panu. Lakukan dengan cara rutin 2-3 kali sehari hingga panu menghilang.

– Belimbing wuluh

Caranya dengan menghaluskan beberapa belimbing wuluh lalu campur dengan air kapur sirih, aduk rata lalu oleskan merata di bagian kulit yg ada panu. buat mendapat hasil maksimal lakukan dua kali sehari.

– Lidah buaya (Aloe vera)

Caranya sediakan satu batang lidah buaya, lalu patahkan & pakailah lendir dari lidah buaya buat menggosok-gosok kulit yg terdapat panunya.

Cara menghilangkan panu di muka pun bisa memakai bahan-bahan seperti diatas. Sebab bahan-bahan ini ialah bahan-bahan alami maka tak bakal menimbulkan epek samping bila dipakai dimuka.

Obat panu alami lebih aman buat dipakai dibanding dengan penggunaan obat kimiawi.

Bila kita memilih buat menggunakan obat panu herbal maka kita telah memilih tips yg tepat buat mengatasi penyakit panu dengan cara permanen. Obat panu mujarab telah bayak beredar dipasaran, sehingga kita tak sulit buat memperolehnya. Obat panu tablet umumnya bisa diperoleh di apotik-apotik, bila kita merasa kerepotan buat memakai bahan-bahan yg alami sebab bakal membuat kita sedikit repot sebab mesti meracikya konsumsi obat panu tablet bisa menjadi pilihan kedua anda.

Nah sekarang kita telah tahu obat penghilang panu yg alami, jadi kita tak perlu khawatir lagi bila kita berharap menghilangkan panu yg terdapat di tubuh anda.

Cara Menghilangkan Panu Secara Alami

Cara Menghilangkan Panu Secara Alami Cara Menghilangkan Panu Secara Alami Cara Menghilangkan Panu Secara Alami Cara Menghilangkan Panu Secara Alami Cara Menghilangkan Panu Secara Alami Cara Menghilangkan Panu Secara Alami Cara Menghilangkan Panu Secara Alami Cara Menghilangkan Panu Secara Alami Cara Menghilangkan Panu Secara Alami Cara Menghilangkan Panu Secara Alami Cara Menghilangkan Panu Secara Alami Cara Menghilangkan Panu Secara Alami Cara Menghilangkan Panu Secara Alami 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar